Kapolda Sumut: Semua Hal Bisa Ditangani dengan Baik, PPKM Level 4 Bisa Berakhir Dalam 2 Pekan

Kapolda Sumut Irjen Pol Putra Panca bersama Pangdam Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanudin melakukan kunjungan kerja di Mandaling Natal (Madina)

topmetro.news – Kapolda Sumut Irjen Pol Putra Panca bersama Pangdam Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanudin melakukan kunjungan kerja di Mandaling Natal (Madina) untuk memantau langsung penerapan PPKM Level 4 bersama Tim Asesmen LO Gugus Tugas Covid-19 Sumatera Utara (Sumut), Jumat (10/09/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra di Aula Kantor Bupati Madina menekankan agar PPKM Level 4 Covid-19 jangan menjadi hal yang menakutkan. Akan tetapi harus dicari penyelesaiannya.

“Saya berharap agar tak ada lagi yang saling menyalahkan. Kita harus secara bersama melaksanakan penanganan secara baik. Salah satunya adalah melakukan pendataan secara baik,” ujarnya.

Siap Bantu PPKM

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini juga menegaskan bahwa pihaknya bersama Pangdam Bukit Barisan akan siap melakukan apa-apa yang harus butuh perbaikan dalam pelaksanaan PPKM.

“Kita siap membantu apa saja yang diperlukan. Termasuk tracing-testing-treatment, juga vaksinasi bagi masyarakat. Sebab item-item itu yang menjadi salah satu variabel penilaian pemerintah pusat dalam penerapan PKPM Level 4,” tandasnya.

Kemudian tambahnya, PPKM Level 4 bisa segera berakhir dalam 2 pekan ini. Tentunya dengan syarat, semua hal bisa tertangani dengan baik.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment